youngtel & youngnet
selamat bergabung dan jangan lupa posting ya
youngtel & youngnet

perusahaan yg berdiri berdasarkan 2 saudara yg mulai beranjak ke dunia bisnis... youngtel berdiri tgl 20/06/2006 sedangkan youngnet berdiri tgl 22/06/2008
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Persahabatan [WAJIB BACA]
Tue Mar 03, 2015 1:48 pm by irairmawan

» membaca perjalanan arwah setelah kematian
Wed Jul 31, 2013 3:37 pm by Admin

» renungan buat para suami
Sun Apr 21, 2013 3:25 pm by Admin

» mengalahkan rasa emosi itu
Tue Apr 02, 2013 3:14 pm by Admin

» DIbalik Kehidupan pernikahan
Tue Apr 02, 2013 3:06 pm by Admin

» 17 tahun mengendong suami untuk berkerja
Tue Apr 02, 2013 2:56 pm by Admin

» BOSS SPWAN UNTUK MAP BARU TIANZHU,BAIMA, HUIANAN
Thu Apr 26, 2012 1:33 pm by modalnekat

» LOKASI UNTUK MILITIAR SPIRIT YANG DI LUAR RING..
Thu Mar 10, 2011 11:24 pm by Admin

» [Ask] Char Build in 3 Kingdom
Sat Jan 29, 2011 1:53 pm by Admin

online
widgeo.net
translator
br>

Share | 
 

 Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
theroy
Admin
Admin
avatar

Posts : 21
Join date : 21.01.10
Age : 30
Location : galang

PostSubyek: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Fri Jan 22, 2010 10:38 pm

nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo.
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!


cara nya gini



1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..

Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..


ni salah satu contoh org yg da pernah coba

uhhmmm. . . .ini udah pernah gue coba sekitar 2thn lalu. gue dapetin nih info dari BB**.info tapi beneran bro lo coba sendiri deh.

pengalaman gue pas lagi sendiri di kamar kostan gue ada orang (diri gue) masuk dari luar pake pakean yg sama gue pake pada saat itu, masuk ke kamar mandi kostan gue ga lama 3 menit doi keluar lagi (slonong boy), gue yg tepat di depan dia terpanah ngga bisa ngomong kaku & takutnya bukan maen.
mending lo coba dulu dah biar lo ngerasa yg gue rasa pada waktu itu.


silakan dicoba ya
Kembali Ke Atas Go down
gedoy
moderators
moderators
avatar

Posts : 64
Join date : 21.01.10
Age : 31
Location : YoungNet Comp15

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 7:03 pm

busyet.........
bisa pingsan gw kalo nyoba..........
btw , ada yang berani nyoba ??

_________________




Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 8:13 pm

kalau replika paris hilton bisa g nih om?
kan lumayan nemenin di kamar,,

behahahhaha
Kembali Ke Atas Go down
theroy
Admin
Admin
avatar

Posts : 21
Join date : 21.01.10
Age : 30
Location : galang

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 8:27 pm

@dimaz bole tu dicoba mana tau beneran dapat paris hilton.. di coba dong
Kembali Ke Atas Go down
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 8:31 pm

theroy wrote:
@dimaz bole tu dicoba mana tau beneran dapat paris hilton.. di coba dong

tapi rumah kagak ada halaman nya om...
cemana ini...
wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
gedoy
moderators
moderators
avatar

Posts : 64
Join date : 21.01.10
Age : 31
Location : YoungNet Comp15

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 9:00 pm

om dimas dandan dolo cem paris hilton, biar dapet nya cem paris juga....
kan menurut diatas, kembaran kita sendiri.........

maap kalo salah...
wlwlwlkwkw

_________________




Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 9:33 pm

wwkwkkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
ParanoiaR
newbie
newbie


Posts : 19
Join date : 23.01.10

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 10:27 pm

Mak jang..ngeri bagh..
Merinding bacany..wuakakaka..
Ada pepatah..
Ada guru ada murid..
Nah..admin cb dl la,tar pd iktan..wuakakaka...pizz bro..ha8
Kembali Ke Atas Go down
theroy
Admin
Admin
avatar

Posts : 21
Join date : 21.01.10
Age : 30
Location : galang

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sat Jan 23, 2010 11:11 pm

ParanoiaR wrote:
Mak jang..ngeri bagh..
Merinding bacany..wuakakaka..
Ada pepatah..
Ada guru ada murid..
Nah..admin cb dl la,tar pd iktan..wuakakaka...pizz bro..ha8

dicoba dong masa admin dolo coba ntar kalau admin nya gak ada gak seru dong forum nya...
paranoiar ja doloan gpp kalau ada respon ntar kabarin biar aq coba
Kembali Ke Atas Go down
ParanoiaR
newbie
newbie


Posts : 19
Join date : 23.01.10

PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   Sun Jan 24, 2010 8:39 am

Ah..kagak2..
Hal gtuan di coba..ha8..
Tak hilang2 pl dia..wew..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Ternyata kita punya kembaran di dunia!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
youngtel & youngnet :: Education :: EDUCATION-